Your Ad Here

Saturday, November 12, 2005

Here We Go Again!!

oh my pretty little blog.... i miss u so much!!!^^

bagi kalian yg menunaikan ibadah puasa aku ucapin met ibadah puasa ya bro!! and maapin dosa2 kuw selama ini klo ada yg g enak dihati.

BBM naek lage bows!!! (thanks fon saranin aku bahas ini) sekarang perliter jadi 4500 perak oi!! jadi klo 10000 tuh klo g salah kita bakal dapet kurang lebih 2.35 liter doank. wew, ngurangi jatah jalan2 dunk!!

day by day
goes passing thru many hard way

ya gitu lah, banyak masalah2 yg aku pikirin akhir2 ini. anehnya hampir semua masalah itu g penting banget buat aku. contohnya neh.. klo aku nglamun2 pernah aku mikir2 kenapa tuh batu bentuknya segitiga gitu yah.NAH LO!!!! serah2 batunya lah mau segitiga, mau kotak, mau kaya kambing juga serah batunya kan!!

udah gitu nilai2ku sekarang banyak yg turun dengan drastisnya (hm... bukannya dari doloe yah??) g tau kok ndak pernah isa konsen. mau belajar aja susah bgt. another example neh... suatu hari yg esoknya akan diadakan ulangan her kimia (jeng...jeng...) aku dah niat buat belajar abis2an biar dapet nilai 100. begitu cari buku.... yup!!bukunya ilang. terpaksa aku pake buku laen.
mulai deh kerjain soalnya....
5...
4...
3...
2...
1...
duar!!! aku berhenti ngerjain semua soal gara2 aku lupa 1 rumus!! waaaaaa..... gila!!!!

hoping there will be someone...anyone that will be help me.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Here We Go Again!!"