Your Ad Here

Thursday, April 15, 2010

Verifikasi Paypal sudah tidak bisa make bank lokal

huaaaa.. sial sekali rasanya..

terlambat beberapa hari untuk bikin paypal untuk belajar bisnis dari internet..

tepatnya tanggal 12 april lalu layanan verifikasi langsung dari bank lokal, jadi tidak perlu menggunakan real credit card ato vcc

tapi menurut berita yang beredar.. saya sendiri sih sudah coba beberapa langkah yang akhirnya nihil dan sampai sekarang pun paypal saya menjadi belum terverified

kelihatanya memang saya harus menggunakan jasa vcc agar bisnis online ini menjadi lebih lancar..

eh iya.. klo ada yg ikutan mau cari duit receh sambil online.. bisa langsung shout di chatbox saya.. atau buzz ym saya..

pasti nanti saya ajarin sampai kelar dan mulai menuai receh dari internet



Regards,


Mie-ftah
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Verifikasi Paypal sudah tidak bisa make bank lokal"