Your Ad Here

Saturday, November 12, 2005

Me and An Island Called Kangean...

hi...

walopun g ada yg nanya saya cuma beri tahu klo ini adalah salah satu sebab kenapa saya tidak bisa mengucapkan met idul fitri and mohon maap dengan tepat waktu....

anyway kangean is a beautiful island yg berada di sebelah sononya lagi dari ujung madura...
perlu waktu kira2 perjalanan 7 jam dari ujung madura... hm, bisa disebut dari pelabuhan kalianget.

pulaunya masi liar... listrik ajah hidupnya jam 5 sore keatas...
jelas lah kaga ada mall... cuma ada gunung... daratan hijau penuh tanaman... and yg atu lagi tuh pantai di beberapa sisi pulau....

banyak dari sodara dari garis keturunan ibunya ayah ku disono....
alhamdulillahnya sang nenek tercinta masi hidup... tapi ya getho.... maklumlah ampir 100 years.

aku kebanyakan tidur seh disana, abisnya kaga ada permainan apa2... mana tangan ku belon sepenuhnya recovered gituh...

but there is two things that i've remembered hardly there....
there it is....

1. when it is daylight....klo liat hamparan padang luas nan hijau disono... aku jadi inget perkataan salah satu teman ku di skul. namanya nadia. she said, klo minus mata tuh isa dikurangin dikit2 dengan terapy hijau.... yaitu banyak2 ngeliat hamparan padang hijau nan luas secara rutin tiap harinya....

2. in the night... i'm sure that i saw many wonderfull stars in the sky... and the moon is participated too... , yg ini bikin aku inget ama si rasti. (aneh kan??) gini ceritanya, dolo waktu aku masi ama dia... waktu di telpon aku nanya, "ras kmu suka ndak liat bintang?? " (pertanyaan yg kayanya ndak penting bgt, so bagi yg ndak berminat jgn diikuti cara ini....he3...) than she said, "g seberapa sih... cuman suka klo bintangnya banyak" hm... this word making me want to take her to a very beautipul places that we can see many stars together...(hm... satu lagi ide bodoh dari orang aneh yg tidak patut dijadikan ide untuk membawa pacar anda ke kandang ayam... kaga nyambung kayanya... :P)

for every one neh mo nanya?? hm... emangnya cowo setia itu membosankan?? ya2 saya tau kok klo cowo jelek nan aneh like me tuh biasanya ngebosenin!!! tapi apa pada umumnya cowo setia itu membosankan?? comment pls....

segitu doloe dah....

meskipun aku rada g kerasan di kangean, but waktu ninggalin pulaunya kok rasanya berat bgt gituh

everyone can fall in his/her life...

once, or many times....

don't care how many times you fall down in your lifes...

the most important is how fast you can rebound, get up, and fix your fault...


salam


Mie-ftah
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Me and An Island Called Kangean..."