Your Ad Here

Wednesday, November 23, 2005

Hal wajar tapi sering kejadian...

hi there....
ini pertama kali akuw ngisi blog GhenDhenG yg baru ini!!!

hm... what must i tell ya??

somedays ago aku tuh lagi enak2an maen di multiplayer... nah karena lagi dapet tugas, aku cepet2 pulang. mana mau ujan gituh. sambil ngasiin duit ke tukang parkir aku pun langsung nancepin kunci motor dengan bergairah ke lubang.... kunci sepeda motor ku lah!!
tapi ternyata... kok g isa masuk!!! kampret!! waduh aku g isa pulang neh!! coba lagi... lagi... dan lagi.... sambil ditungguin ma tukang parkirnya....

hm... coba untuk tenang. liat no pol nya dolo ah... yup!! aku salah tancepin kunci ke motor orang. and motorku lagi ada dibelakang motor orang ituh.he3

mungkin kejadian diatas dah lumrah, biasa terjadi pada para pemilik kendaraan bermotor kali yue...

hm... baru2 ini lagi sibuk maen pangya neh.. mana berebut ama adek lagi maennya. cuma dia maen RO.

ow iyah, melihat kembali buku kambing jantan, aku jadi ikut2 terinspirasi bikin ramalan bintang!!! (jeng2 jeng2!!)

he3... jadinya mo bikin ramalan bintang asal, dengan melihat orang2 di sekitar.

lanjutnya doain bisa kelakon yah!!

regards...

Mie-ftah
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Hal wajar tapi sering kejadian..."