Your Ad Here

Wednesday, December 16, 2009

Mini Psycho Cup 2009 Diguyur Hujan..

Hari yang cukup menyenangkan.. dimana Surabaya dilanda hujan deras..
heran juga ni di Surabaya kok jadi jarang banget yah ujannya.. ga kayak dulu.. kayaknya ni udah pada ditolak di sana sini ujannya.. kebanyakan demi keuntungan sebuah pihak tanpa memikirkan akibatnya pada pihak yang lainnya..

hm.. hari ini sempet jadi gudang humor dalam rangka menyemarakkan Psycho Cup 2009. Mungkin blm ada yang tahu Psycho Cup itu apaan..
Jadi Psycho Cup itu semacam PON versi Fakultas Psikologi Unair Surabaya yang sudah menjadi sebuah agenda setahun sekali untuk dilakukan.
Lombanya ya macem2.. ada lomba basket, ada lomba futsal, ada lomba ping-pong dan lomba-lomba olahraga lainnya.. (semua lomba masih berkaitan dengan olahraga.. kecuali ada yang menyarankan tahun depan bikin lomba bakar fakultas atau mungkin juga bakal ada lomba marathon menggelindingkan biji kemiri dari Surabaya sampai Sidoarjo...hehehehe)
tadi sih ikut menyemarakkan lomba basketnya.. jadi daripada team basket lebih terlihat menjadi sebuah grup lawak di lapangan...
sayangnya pada Psycho Cup 2009 ini cuaca sedang tidak mendukung.. jadi ya hujan deras.. yang main harus hujan-hujanan..becek-becek..(ga ada ojek..), tapi walaupun cuaca tidak mendukung, tadi masih kelihatan sorak-sorai bergembira pada setiap perlombaan.. sepertinya faktor cuaca ini tidak mengurangi kemeriahan event Psycho Cup kali ini..

well, hari ini juga panitia SL MPPO 2 sudah resmi jadi.. mungkin nanti akan muncul juga blog MPPO.. maw taw apa itu SL MPPO... tunggu tanggal maennya yah.. (macak bikin penasaran..)
karena kebagian diserahin masalah blogging dan promosi lewat media maya lainnya.. maka kelihatannya saya harus mulai lagi untuk membaca dan mempelajari teknik coding html.. dan waktunya sebenarnya tabrakan sama sesuatu yang menjadi kewajiban mahasiswa di seluruh dunia...(eh seluruh dunia ga ya.. gtw de..) yang tidak lain dan tidak bukan adalah... SKRIPSI !!! (jeng..jeng... sambil diiringi lagu nya bang Rhoma Irama)
pilihan yang sulit memang.. moga2 bisa jalan keduanya.. hehehe...

ow iyah. sudah pernah melihat film Laskar Pelangi ?? ya. itu lho.. film yang mungkin bisa dikatakan menjadi salah satu film terbaik karya anak bangsa.., sekarang sudah keluar seri kedua dari film itu (sekuel ya namanya??) yang judulnya "Sang Pemimpi"
hm.. kelihatannya bagus juga filmnya.. masuk list nonton deh nanti... hehehe..
nanti klo saya tidak lupa akan coba saya berikan preview film "Sang Pemimpi" in the next post..
be ready..


Regards,


Mie-ftah
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Mini Psycho Cup 2009 Diguyur Hujan.."