Your Ad Here

Tuesday, December 15, 2009

Mulai Blogging lagi..

waw.. blog ini udah hampir mati 4 tahunan ternyata..

karena temen kampus banyak yang bikin blog karena dipaksa oleh mata kuliah Seminar PIO, maka saya kembali tergugah untuk belajar blogging dan utek-utek htmlnya...

wah.. sudah lama tidak memperhatikan kode2 html sekarang harus mulai dari awal lagi.. ternyata susah banget yah.. harus telaten.. dan satu lagi.. harus kuat dan jeli matanya buat ngeliatin code2 segitu banyaknya..

ni tadi hampir ada setengah harian cuman buat cari templates baru yang sesuai.. emang dimana-mana manusia tuh banyak maunya.. satu2nya yang sesuai dengan apa yang dia pengen ya dibikin sendiri templatenya..

jam 12 malam, dingin terasa disembur terus-terusan sama angin ac, cuman ditemenin sama camilan choki2 yang cuman tinggal seiprit lagi, akhirnya saya tetapkan sementara pake templates ini.. blm sempet diutak-atik lagi sih, palingan cuman masang hit counter ajah tuh dah keliatan disebelah..

jadi tertarik baca bukunya lagi.. dulu beli buku edit html untuk pemula setelah beli, buka bungkusnya.. ga taw lagi deh tuh buku kemana.. hehehe

for all the readers..
welcome again to mie-ftah world..

silahkan di follow up yah..biar tambah banyak count nya.. hehehe
segitu dulu ah.. ngantuk.. udah meler2 juga nih idung gara2 kedinginan kena ac..



Regards,



Mie-ftah
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Mulai Blogging lagi.."